TO LIVE A HAPPY LIFE

Kebahagian itu bukan hanya diukur sebatas materi. Banyak orang punya popularitas yang tinggi tapi mereka hidupnya gak bahagia. Ada orang punya harta melimpah dia bisa membeli apapun yang dia punya tapi hidupnya gelisah. Disisi lain, ada orang yang hidupnya emang gak punya apa-apa, tapi dengan cara itu segala bentuk yang Tuhan berikan ia selalu bersyukur. Gue sebagai manusia terkadang masih sering merasa kurang atas apa yang Tuhan berikan. Gue pengen punya segala sesuatu seperti apa yang orang punya. Tapi gue sadar, semakin gue melihat ke atas hidup ini seperti dirasa kurang atas apa yang gue miliki. Terkadang apa yang gue inginkan itu bukan menjadi kebutuhan tapi hanya keinginan semata. Akhirnya gue mencoba membuka pikiran gue. Gue lihat di lingkungan sekitar gue masih banyak orang yang jauh dari kata cukup, bahkan serba kekurangan. Tapi mereka punya cara masing-masing bagaimana menutupi kekurangan itu dengan usaha yang mereka lakukan. 


0 komentar:

Posting Komentar

 

Pundra Dara Template by Ipietoon Cute Blog Design